Minggu, 29 Januari 2012

BAILEE MADISON! YOU ROCK ME!! :D


Kembali lagi sama blogger tercantik sepanjang masa, sepanjang abad,terkaya,selalu beramal,tak tertandingi sepanjang masa, dan masuk surga *Amiiinn :D* muehehee. Kali ini gue bakal posting tentang si imut,lucu,cantik,baik hati dan tidak sombong yaituuuuuuuu *gaplok rebana* YAPS! BAILEE MADISON.

Lo lo lo semua pada tau kan film horror garapannya GUILERRMO DEL TORO? Ituloh Don’t Be Afraid of The Dark. Yang dibintangi sama KATIE HOLMES , GUY PEARCE , GARY MCDONALD, AND BAILEE MADISON.
Gw suka banget tuh sama SALLY HIRTS ( Bailee Madison ) dia lucuuu buanget. Akhirnya gw cari kan tuh siapa yang meranin peran itu ternyata Bailee Madison! Gw kayaknya telat deh ngefans sama dia soalnya dia udh dari tahun 2008 kalo gasalah mulai karirnya. Gw cari-cari tuh twitternya, fanpage nya, dan mencoba buat mention dia. You know what? Bailee nge-reply mention gueeeeeeeeeee!!!!!!!!!!!!!!!!!! *teriak* nih buktinya ;
Bailee Reply my Mention


Tuh kan, dia excited banget balesnya..!! gue tuh bener-bener ga percaya tau ga?! oiya yang bikin gue bangga akun twitter Bailee Madison tuh udh VERIFIED ACCOUNT! Padahal followersnya belum jutaan. Keren kan???????

Oh ya, Bailee madison lahir pada tanggal 15 oktober 1999 di Amerika Serikat. Ohiya nih gue kasih beberapa foto Bailee :D









segitu dulu yak, gw pengen mijitin ibu gue dulu. daaaah~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar