Senin, 02 Januari 2012

just me..me..and...... ME!!!! ​(˘⌣˘)ε˘`)

Kenalin..!!!


     Nama gue Annisa Triyani Wulandari (ntuh poto gue diatas).Temen,keluarga,sodara,semuaaanyaa (-___-" ) manggil gue TEWE. Nah! pasti lolo pade pada penasaran kan kenapa gue dipanggil TEWE? ceritanya panjanggggggggg bangettt mungkin melebihi sungai dari sungai sungai terpanjang *okeinilebay. Gue lahir di Bogor, tanggal 6 Februari 1998. umur guee... itung aja ndiri!. Saat ini, gue sekolah di SMPN 106 SSN Jakarta Timur tepatnya kelas 84 paliiinnggg atas deket kamar mandi (kelasnya). 

     Gue hobi banget online,hang-out,makan(udahpasti),baca novel,nonton film,berenang,nulis cerita,dan apapun yang menurut gue menyenangkan!. Demen banget ama yang warna BIRU! Gue suka banget sama yang namanya HARRY POTTER entah mau bagian apa aja yang penting gue sukaaa!!


Gue juga adalah Fans Beratnya BAILEE MADISON. (tuh orangnya)

    meski badannye kecil and ndut, dia jago banget mabro aktingnya. Menurut gue dia itu Lucu,Imut,Cantik,Baik.


 kedua, gue juga nge fans sama AfganSyah Reza *nunjukkebawah*
     ini yang namanya Upguunnn *eh Afgan maksudnya.. the best Singer Indonesia !! *tepokdada*



    ketiga gue faannsss banget sama si cute Rupert Grint! *liatkebawah*
 aktingnya jago beneerrr~ dan dia lucu lucu giduuuu jadi gue fallinginLopeee dewwhh -_-"



 keempat, gue nge fans juga sama si ganteng Daniel Radcliffe!! yuhuuu
 aktingnya jangan diragukan lagi mennn!!!! cocok banget buat jadi Harry Potter



kelima, ada si cantik EMMA WATSON. hmm.. kapan ya gue secantik dia?? (-____-" )
 banyak yang mau sama dia daann dia adalah orang terkaya setelah daniel radcliffe. WOW!


keenam, gue cintaaa banget sama Ryan Turner!!!! {}

 Cutieeee banget khaann??????????? =*

  Ketujuh, ada si imut Ty Keegan Simpkins 
 imut banget ya?? yaiyalah orang itu adek gue *EH


kedelapan, ada si Manis Bonnie Francesca Wright :
 manis banget ya?????? banget banget!

kesembilan, Ada si ganteng Mason Cook!
 kesepuluh, ada si koki cilik Pierre Khoury ;D
kece banget ya ?! *iya aja gitu!*


  Idola gue banyak ya? HAHA!!! udah deh segitu dulu. gue pengen mandi terus sholat. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar